Review Produk

Keuntungan Menggunakan Tali ID Card

Banyak hal positif yang dapat dirasakan ketika Anda menggunakan tali id card untuk menyimpan identitas saat melaksanakan aktivitas. Pantas saja makin banyak perusahaan yang menggunakannya sebagai bagian dari keseharian karyawan. Berikut ini sejumlah keuntungan menggunakan tali id card  yang selama ini jarang diketahui.

Keuntungan Menggunakan Tali ID Card Untuk Pribadi

Untuk seseorang yang bekerja, atau menggelar acara tertentu, perlu bukti identitas yang bisa dibawa kemana saja. Kalau diletakkan di dompet, pasti butuh waktu untuk mencarinya ketika dibutuhkan, sama halnya jika disimpan di dalam tas, bisa saja lupa meletakkannya di bagian mana alhasil membuat aktivitas jadi terhambat. Untungnya dengan pakai tali id card semua teratasi.

1. Membawa Identitas Jadi Praktis

Anda bisa membawa identitas dengan lebih praktis, karena tinggal menggantungnya di leher dan menunjukkannya saat ada yang bertanya. Tak perlu lagi takut tercecer saat tergesa-gesa, karena biasanya ukuran id card cukup kecil sehingga banyak yang sering lupa menyimpannya di mana.

2. Terlihat Rapi

Coba Anda lihat orang yang meletakkan identitasnya menggunakan tali id card, pasti terlihat lebih rapi dan berwibawa. Apalagi jika diselipkan ke dalam saku bagian depan kemeja kantor, atau digantung saja pada leher dengan tali bertuliskan nama kantor atau divisi tempat bekerja. walaupun jabatannya mungkin hanya staf biasa tapi kerapiannya akan sangat terlihat.

3. Hemat Karena Tahan Lama

Sekali menggunakan tali id card Anda dipastikan tak akan sering gonta ganti kartu identitas, karena dijamin aman. Karena ketika tergantung pada leher, identitas akan terlindungi maksimal dari efek cahaya matahari atau terkena percikan air. Apalagi kalau memilih tali berbahan terbaik seperti tissue atau plastik khusus yang anti jamur dan noda.

 

Keuntungan Penggunaan Tali ID Card Untuk Pekerjaan

Tali ID Card

Di dunia kerja keuntungan menggunakan tali id card juga bisa dirasakan maksimal, makanya Anda jangan menolak ketika perusahaan tempat bekerja memberikan tali untuk menyimpan kartu identitas pekerjaan Anda.

1. Mudah Identifikasi Karyawan

Perusahaan yang menggunakan tali id card, akan dengan mudah mengidentifikasi tenaga kerja. Terutama dengan jumlah karyawan dan divisi yang beragam, tinggal buat tali dengan warna berbeda untuk tiap divisi. Jadi ketika ada meeting atau pimpinan bertemu pekerja di koridor perusahaan, bisa langsung kenal dari divisi manakah mereka.

2. Rasa Kedekatan

Dalam sebuah acara besar, dimana sebuah perusahaan berperan serta akan muncul rasa kedekatan dengan sesama pegawai. Karena mereka disatukan dengan id card tergantung di leher menggunakan tali yang sama. Walaupun ketika di kantor mungkin mereka jarang berkomunikasi secara intens.

3. Promosi Usaha

Percaya atau tidak tali id card bisa menjadi media promosi perusahaan, apalagi ketika ada event besar yang diikuti pihak perusahaan. Orang akan mudah mengenali karyawan hanya melalui tali yang mencantumkan nama perusahaan mereka, jika ingin menjalin kerjasama bisa langsung berkomunikasi dengan pihak perusahaan tersebut tanpa harus kebingungan.

Hal ini juga akan mengurangi biaya promosi pada event besar, yang biasanya menggunakan pamflet, brosur, poster saat menggelar event. Cukup dengan menempatkan karyawan yang kompeten, maka usaha promosi akan berjalan lancar.

Itulah sederet keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan tali id card untuk menyimpan identitas usaha dan lain-lain. Kalau tak percaya, coba buktikan sendiri dengan menggunakannya selama beraktivitas di dalam dan luar kantor. Atau saat melaksanakan berbagai acara yang butuh fokus khusus, waktu Anda tak lagi terbuang sia-sia hanya untuk mencari dimana Anda menyimpan kartu identitas.

Show More

Juragan

Portal Informasi Terbaru dan Kumpulan Kolega Bisnis Online Terpercaya

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close