Review Produk

Harga Cetak Tali Id Card Satuan

Tali lanyard atau tali id card merupakan tali yang memiliki banyak fungsi, biasanya digunakan untuk menggantungkan benda-benda di leher seperti kunci, handphone, id card dan lain-lain yang fungsinya agar benda tersebut mudah diakses dan aman dari kehilangan. Tali id card sendiri terdiri dari berbagai jenis material yang masing-masing jenisnya akan menentukan harga cetak tali id card.

Tali id card pada mulanya hanya digunakan pada bidang olah raga seperti sepak bola yang fungsinya untuk menggantungkan peluit. Namun seiring perkembangan zaman, tali lanyard kini banyak digunakan dalam hal lain terutama untuk menggantungkan kartu. Pihak yang sering menggunakan tali id card umumnya adalah karyawan perusahaan, peserta kegiatan, panitia kegiatan, dan masih banyak lagi.

Adapun jasa produksi tali id card dewasa ini banyak sekali ditemukan hampir di setiap daerah. Jasa produksi tali id card ini umumnya menawarkan beberapa pelayanan seperti ragam jenis material, desain yang dapat dikostum, ukuran, hingga banyaknya tali yang dapat dicetak.

Harga Cetak Tali Id Card Satuan 2020

Harga cetak tali lanyard pada masing-masing jasa tentu berbeda. Tapi sebelum mengetahui harga cetak tali lanyard, ada baiknya Anda mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi harga cetak tali. Faktor-faktor tersebut adalah:

  1. Material: material tali id card terbagi ke dalam beberapa jenis seperti tissue, polyester, nylon, dan lain-lain. masing-masing material memiliki kualitasnya sendiri. Semakin bagus kualitas yang ditawarkan maka semakin tinggi harga cetaknya.
  2. Ukuran: tali id card terbagi ke dalam beberapa jenis ukuran yang dapat dikostum sesuai dengan keinginan klien. Semakin panjang dan lebar ukurannya maka harganya pun akan semakin tinggi
  3. Banyaknya warna: saat Anda mendesain tali id card, Anda tentu menggunakan beberapa warna yang menjadi ciri khas perusahaan atau acara Anda baik itu dalam bentuk gambar maupun logo. Umumnya semakin sulit logo Anda dan semakin banyak warna yang ada pada tali, harganya akan semakin tinggi.
  4. Aksesoris: aksesoris umumnya berupa tempelan yang dapat digunakan untuk mengaitkan tali dengan benda (misalnya kartu id) berupa stopper, yoyo card, dan lain-lain. Tali yang dilengkapi dengan aksesoris tentu memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan tali tanpa aksesoris.

Itulah hal-hal yang menjadi faktor mengapa harga cetak tali id card dapat menjadi tinggi atau murah. Adapun harga cetaknya di pasaran umumnya sebagai berikut:

  1. Material tissue

Material ini dengan panjang 90 cm dan lebar 2 cm dilengkapi dengan stopper umumnya dibandrol dengan harga 12.000 – 13.000 / pcs. Harga dapat turun jika jumlah pesanan Anda semakin banyak. Misalnya Anda akan mendapat harga 10.000 saja jika pemesanan tali Anda mencapai 5.000 pcs.

  1. Material polyester

Material ini dengan panjang 90 cm dan lebar 2 cm dilengkapi dengan stopper umumnya dibandrol dengan harga 6.500 / pcs dengan minimal pemesanan sebanyak 100 pcs. Harga dapat turun jika jumlah pesanan Anda semakin banyak. Misalnya Anda akan mendapat harga 4.200 saja jika pemesanan tali Anda mencapai 5.000 pcs.

  1. Material polyester tube

Material ini dengan panjang 90 cm dan lebar 1 cm dilengkapi dengan stopper umumnya dibandrol dengan harga 4.000/ pcs dengan jumlah pemesanan minimal 100 pcs. Harga dapat turun jika jumlah pesanan Anda semakin banyak. Misalnya Anda akan mendapat harga 2.500 saja jika pemesanan tali Anda mencapai 5.000 pcs. Akan ada penambahan biaya 1.000 rupiah jika Anda menambahkan warna sablon.

Show More

Juragan

Portal Informasi Terbaru dan Kumpulan Kolega Bisnis Online Terpercaya

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close